Wednesday, February 27, 2013

Gadis Jepang Sewakan Paha Untuk Iklan

Jepang memang dikenal sebagai negara yang memiliki segudang cara unik untuk beriklan, baru-baru ini sejumlah perusahaan di Jepang mempromosikan barang dagangan mereka dengan menggunakan media paha wanita.

Memang, aneh-aneh saja tetapi itu benar terjadi. Setidaknya sudah sekitar 1.300 wanita mendaftarkan diri mereka sebagai media iklan di agensi Absolute Territory PR pada bulan November 2012 dan jumlahnya terus bertambah.

Menurut pemberitaan Dailymail, Kamis (21/2/2013), bagi para wanita yang sudah mendapatkan 'klien', mereka diharuskan mengenakan rok mini, sehingga bagian paha dan kaki mereka dapat terlihat.

Mereka juga diminta untuk memamerkan iklan yang tertera di paha mereka, yang berupa tato sementara kepada siapa saja yang mereka temui, dalam delapan jam sehari. Sebagai imbalannya mereka mendapatkan upah.

Sebagai bukti bahwa mereka telah menjalankan kewajiban mereka dengan baik, para media iklan berjalan itu harus mengirimkan foto mereka bersama iklan yang tertoreh di paha mereka di media sosial Facebook, Twitter atau jejaring sosial lainnya.

Tak hanya perusahaan lokal yang menggunakan jasa mereka, ternyata band punk asal Amerika juga menggunakan jasa mereka untuk mempromosikan album terbaru.

sumber :tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

welcome to my Blog
google,kemeja,tutorial,busana,wanita,investasi,korea,hongkong,japan,entry,software,full version,wanita hamil,utama,obat tradisional,wifi,perseroan,komputer,senilai,rok mini,accesories,gaun,peluang bisnis,twitter,naik,bisnis sampingan,gratis,misalnya,informasi,elektronik,barang,video,versi,online,paket,bisnis online,gratis,kerja,agen,komunitas,menerima,kaya,lowongan,indonesia,website,bisnis internet,cerita lucu,usaha,peluang usaha,rumah audisi,gratisan,forum,gitar,android,olahraga,musim,ringan,audio,keyboard,pulsa,promo blog,herbal,pesta,software,drama,korea,puluhan,laris,foto,lagu,pegawai negeri sipil,lucu banget,ban mobil,artikel,lembaga pendidikan,high heels,download,uang,berita,perusahaan,arab,laptop,dress,kehamilan,handphone,pengalaman,data,lowongan kerja,bisnis modal kecil,berteman,akun,facebook,akun facebook,sosial media,murah,bisnis,cctv,web design,terbaru,kisah nyata,duit,ebook gratis,menerima,kaya,lowongan,hamil,video,barang,wanita,acara,olahraga,acara olahraga,hiburan, acara hiburan